Selasa, 27 Mei 2014

Hy sobat MWB...gimana nih kabarnya...kli ini saya akn berbagi aplikasi BBM...bsa fban,twiter,dll...yah jangan lupa yah yg udh download dan yg udh punya akun BBM ini invite ya ke. pin ku : M1FHVMJ
eeettts... Sebelumnya saya meminta maaf karna saya tidak bsa menunjukan ScreenShot (SS)nya punya saya dlu sob...kali aja ada yg penasaran gtuh biggrin





oh iya lupa...aplikasinya ini udh ada SSnya(tekan tombol hijau agak lama sampe ada notifikasinya) dan tombol call(tekan tombol hijau 1x)
okeh langsung aja download di bwh

bbm-java.zip
dan
bbm-java.jar

 biggrin selamat mencoba dan bersenang'' lh biggrinselamat beraktifitas ya sob...biggrin
cuman ngingetin kalau Copy Paste (copas) sertakan sumber!!
soalnya aku ada nemuin beberapa sosting yg sma persis dng punyaku llu pas aku claim tuh posting hilang(numpang curcol dikit)

maaf jika postingan kali ini terllu panjang karna saya lagi free(bebas)...hehe
catatan : aplikasi ini tidak bsa mengInvite aplikasi BBM asli saya udh coba berulang kali ...yah cmn itu sja kekurangan yg sya temukan...dan karna ini link uplodtan saya jadi kalau link rusak/blank tolong komen...pluss nnti kalau ada waktu luang lagi saya akn share tips dari saya sendiri cara uplod file mudah di MWB tanpa memakan KB

0 komentar:

Posting Komentar